Biografi Ida Ayu Kadek Devie

    Genre: »
    Rating


    Profil Kadek Devi

    Nama Lengkap : Ida Ayu Kadek Devi
    Nama panggilan : Kadek Devi
    Tanggal Lahir : 7 November 1985
    Tempat Lahir : Bandung
    Pekerjaan : Artis


    Ida Ayu Kadek Devi atau biasa disapa Kadek Devi adalah bintang sinetron asal Bali, mungkin buat penggemar sinetron FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah manis dan cantik Ida Ayu Kadek Devi ini. Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985.

    Wanita manis ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan indonesia pada tahun 2003. Awalnya dia mengikuti pemilihan gadis sampul dan model Aneka Yess!!, meski menurut kabar saat itu ia hanya iseng namun kemudian karena banyaknya tawaran bermain film akhirnya ia berhasil membintangi beberapa film televisi dan wajahnya pun mulai menghiasi media hiburan tanah air.

    Saat datang ke lokasi syuting, tidak ada yang mengenal sosok Ida Ayu Kadek Devi, 21. Begitu turun dari mobil pribadinya, wajah manis Devi hanya dikenal oleh kru produksi sinetron. Devi, sapaan akrab Ida Ayu Kadek Devi, tetap memberikan senyuman manis dan menyapa kepada orang yang tidak dikenalnya sekalipun. “Saya Devi,” katanya saat memperkenalkan diri. Wajah Devi yang semula asing, berubah akrab. Awal pekan ini Devi ditemui disela-sela pengambilan gambar sinetron terbarunya yang berjudul Aku Bukan Dia di sebuah rumah yang berada di Jalan Swadaya Raya 24, Durensawit, Jakarta Timur.

    Devi memang bukan pemeran utama wanita dalam sinetron tersebut. Namun perannya cukup sentral sebagai Lisa, sahabat Desta (Masayu Anastasia). Selama berkarier didunia sinetron, dara berdarah Bali ini mengaku jarang sekali mendapatkan peran utama. Dalam sejarah hidupnya, Devi baru sekali bermain sebagai tokoh utama di sebuah film televisi (FTV).

    “Judul FTV-nya waktu itu... Cowok Gue Pendek Bener. Tetapi seru deh,” ujar Devi senang. Selain baru kali pertama bermain sebagai pemeran utamanya, dalam FTV itu Devi diceritakan harus menjalin kasih dengan laki-laki yang secara fisik tingginya jauh berbeda dengannya. “Cowok gue waktu itu kerdil,” katanya.

    Meski baru sekali kedapatan peran utama, tawaran untuk terus berakting di layar kaca maupun FTV tak pernah putus. Devi tidak memikirkan peran yang akan didapatnya. Apapun peran yang akan ditawarkan kepadanya, akan dimainkan Devi secara optimal. Ia percaya, kemampuan aktingnya akan terolah dengan sendirinya dari setiap peran yang dimainkannya itu.

    FTV
    * Cowok Gue Pendek Bener
    * Cowok Gue Pendek Lagi
    * Jadikan Aku Pacarmu
    * Ku Kejar Cintaku ke Bandung
    * Kalo Cinta Ngomong Dong!
    * 3 Pelancong Cinta
    * Pacar ke 17
    * Manajemen Cinta 17
    * Cinta Rasa Mocca
    * Kawin Gantung
    * Jadikan Aku Pacarmu
    * Kamulah Cinta
    * Hanna & Hilda High Heels
    * Buat Gue Jatuh Cinta
    * Cinta Tak Bersyarat
    * Cinta Tanpa rekayasa
    * Cinta Bikin Pusing
    * Pacar Setengah Tiang
    * Cinta Dikejar Jarum Jam
    * Cinta Anak Petinju
    * Bajaj Cinta Si Laura
    * Pacar Bayaran

    Sinetron
    * Cinta 2020
    * Indahnya Karunia-Mu
    * Celana Bulu Jeans
    * Aku Cemburu (2006)
    * Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
    * Senandung Masa Puber

    Iklan
    * Fuji Film
    * Esia
    * Easy Splash Cologne
    * Fanbo (icon)

    Leave a Reply

    Blogger templates

    Blogger news

    Blogroll